Rabu, 16 Maret 2016

Tentang Petik


              Petik? Terdengar singkat namun sarat akan makna. Petik hatimu kah? Petik cintamu kah? Itu Kaos Gurita. Petik sendiri adalah salah satu cabang bisnis (Agricultural) yang didirikan oleh Ibu Eka Riani pendiri Kaos Gurita.
               Petik bergerak dibidang tanaman dimana kami menyediakan kebutuhan bercocok tanam dengan media air atau sering disebut Hidroponik, Hidroponik adalah budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhan air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah.
               Kantor petik yang bertempat di Jalan Karapitan No. 89, Bandung ini telah bergerak sejak awal Februari 2016. Apa sih kelebihan bercocok tanam dengan media tanah dengan media air? Kelebihannya banyak! Jangan salah lho.. Untuk bercocok tanam dengan media air itu lebih efisien dan tak banyak memakan lahan. Jadi bagi anda yang memiliki lahan pekarangan sempit di rumah bisa memanfaatkan cara bercocok tanam ini. Selain itu tanaman berproduksi tanpa menggunakan tanah, kuantitas dan kualitas produksi lebih tinggi dan lebih bersih, penggunaan pupuk dan air lebih efisien, serta pengendalian hama dan penyakit lebih mudah! Banyak kan? Mau coba? Ayo datang langsung ke toko kami, kami siap melayani anda.

Untuk informasi lebih lanjut :
Alamat : Jalan Karapitan No. 89, Bandung.
Telp.     : 0812 2212 3475
Facebook : Petik Organik Hidroponik

0 komentar:

Posting Komentar