Selasa, 22 Maret 2016

Kaos Gurita Ie Market 2016 di Trans Studio Mall

              Rabu (22/3), Ibu Eka Riani (Pemilik Kaos Gurita) menghadiri acara pameran Ie Market yang diadakan di Trans Studio Mall, Bandung. Sebenarnya, apa itu Ie Market?
               Ie Market, adalah salah satu ajang pameran yang disediakan untuk pameran berbagai produk kerajinan dalam negeri. Pop Up Market tenant yang terdiri dari Fashion,craft, food and bavarage, product jasa, digital dan product kreatif lainnya. Selain itu Ie-Market juga menyelenggarakan sebuah kompetisi yang dinamakan Ie-Challenge yang ditujukan kepada para pengusaha muda yang memiliki kreatifitas tinggi untuk dapat membuat productnya dan mampu berkompetisi secara sehat.
               Dalam acara yang terdiri dari Stand Up hingga sesi interview pada beberapa wirausahawan ini, cukup mampu menghibur serta menarik perhatian para pengunjung Trans Studio Mall tersebut. Acara yang berlangsung 1 minggu ini berlangsung secara gratis untuk para pengunjung yang ingin melihat pameran produk lokal ini.
               Acara demi acara pun telah terlewat  hingga hadirnya sesi akhir yaitu sesi interview. Ie Market mengundang Ibu Eka Riani, seorang pemilik dari Brand Kaos Gurita ini untuk berbagi informasi mengenai pekerjaan yang telah digelutinya selama bertahun-tahun ini.


               Dalam acara interview ini, Ibu Eka menerangkan tentang kenapa beliau menamai produknya dengan brand Kaos Gurita. Ide ini muncul karena beliau ingin memiliki usaha yang berhubungan dengan mahluk hidup, lalu terlintaslah ide 'Gurita'. Dalam acara ini, beliau juga menyebutkan bahwa hingga saat ini gurita telah memiliki 5 outlek Kaos Gurita yang tersebar di Kota Bandung. Untuk pusatnya sendiri, Kaos Gurita berada di Jalan Karapitan 89, Bandung.




                 Setelah sesi interview berakhir, tiba saatnya pengumuman untuk lomba Stand Up yang diadakan oleh panitia acara tersebut, Kaos Gurita pun ikut serta untuk memberikan Door Prize bagi para pemenang lomba Stand Up ini.


 

0 komentar:

Posting Komentar